One evening at Santika Hotel…


loby-santika-hotel

Stetsa, 15 Januari 2009

Ada rapat hari ini. Para pengurus OSIS SMAN 4 Malang dengan bangga, khawatir, deg-degan dan penuh rasa penasaran membicarakan sebuah even besar yang masih dalam sebuah proses panjang nan rumit. Kami dituntut untuk cerdas, cekatan, tanggung jawab akan tugas yang telah dibebankan masing-masing. Acara kali ini gak main-main. Serius, tapi heboh.spektakuler. menguntungkan. menggembirakan.

Class meeting masih berjalan disela-sela ketegangan akan remidi. setelah sekian hari penat mengerjakan soal-soal UAS, tiba saatnya tuk bertanding antar kelas, membawa prestise kelas masing-masing.

Santika Hotel, Ballroom, 17.45

Tak terasa,waktu berjalan cepat hari ini. Setelah menjalani rapat dan ngurusi class meeting, kami, beberapa pengurus OSIS makan bareng di Serabi Imut. Rapat kecil-kecilan dibumbui gelak tawa, manisnya serabi dan segarnya citarasa yoghurt yang khas. Kini aku bersama Novada, temen SMP yang tadi ketemu di Serabi Imut, dan juga Ryan n Aldo. Temen seperjuangan dalam OSIS. Kami kini berada di sebuah Hotel favoritku di Malang. Santika Hotel. Ada pameran pendidikan Australia. Meski kami yang paling kecil disini (rata-rata oengunjuungnya adalah mahasiswa yang mau lanjutin S2 di Australia), tapi kami gak kalah pede tanya-tanya tentang seluk-beluk pendidikan di negeri kanguru. Asal anda tahu, obsesiku akan Australia adalah menempuh S2 disana (meski waktunya masih jauh banget…), kekagumanku akan Opera House, culture, beach dan segala yang ada disana, mungkin karena keponakanku juga udah kerja disana, membuat diri ini terpikat dengan Australia.

Di Hotel Santika, tak lupa kami menikmati elegannya suasana sebuah hotel.( Jadi pengen banget check-in). Resto yang berbau sedap, kolam renang eksotik dan loby yang nyaman, membuatku betah berlama-lama di Santika Hotel disela gerimis diluar sana…

SAtu hal di benakku saat itu. “Australia… WAit for me…!”

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on January 15, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. wahh,, masi sma ya kak????

    Gw juga baru smpe,, makasih yahh dah mampir ke blog gw…

    Tandud..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

%d bloggers like this: