Check-in at regent’s


regent's park hotel

Alarm HP membangunkan tidur lelapku. Aku berusaha tuk membuka mata yang berat. Cukup lama menyadari bahwa aku tidak berada di kamarku. TV 21″ yang masih menyala, menayangkan program HBO dari Indovision. Tirai besar berwarna krem menutup jendela yang bercahaya karena sinar matahari. Disampingku, Ali masih tertidur pulas. Aku sadar. Aku ingat, aku lagi di Regent’s Park Hotel…

Jam tanganku udah menunjukkan jam 05.45. Semua hal yang terjadi beberapa menit dan beberapa jam lalu bagaikan kelebat-kelebat mimpi..

Akhirnya aku ke toilet, nyalain shower air panas buat mandi. Aku mulai me-review dikit kejadian-kejadian beberapa jam lalu. Nyampe stasiun malang kotabaru, kami mutusin utk check-in di Hotel santika, tapi gagal gara2 kemahalan, trus pindah ke Hotel Kartika Graha, gagal lagi gara2 gak ada KTP, akhirnya dapet Regent’s Park Hotel yang gak pake syarat neko-neko.

Aku inget, tengah malem tadi kami maen billyard yang bolanya sempet masuk kolam renang gara-gara Ali nyodok terlalu bersemangat dan terpaksa aku harus ngambil ke dasar kolam sedalam 2 meter pada jam 00.05! Trus sempet beli nasi goreng di luar (soalnya makan di restoran hotel mahal! haha..) trus karena kecapekan, kami bertiga ketiduran sebelum sempat jalan-jalan ke sekitar hotel.

di-lorong-hotel

Yup. Aku, Ryan dan Ali tlah mengukir petualangan baru, melanjutkan petualangn di Surabaya bersama Nessya kemaren. Setelah kami bertiga mandi air panas (tentunya mandi sendiri-sendiri), langsung ke Restoran buat makan pagi, meninggalkan kamar 305 yang tempatnya tusuk sate. Benernya jatah makan cuman buat dua orang, tapi untungnya petugas hotel baek hati, jadi kami bertiga makan dengan lahap tanpa ampun. Habis makan, sempet nonton tv, trus renang sambil maen billyard lagi (dan ali ini aku yang jatuhin bola ke dalam kolam renang). Aku dan ryan lomba renang berkali-kali, dan hasilnya akulah yang selalu menjadi pemenang. Haha.. Pokoknya seru banget.

Sekitar jam 12.45, kami check-out setelah ditelepon sama resepsionis dan meninggalkan hotel diantara derasnya hujan yang mengguyur kota Malang.

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on January 19, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

