No, i can’t!


one-new-hope
Haha,,,,

G I L A . . . !!
Tak sanggup lagi aku menahan semua ini.
Hari-hariku begitu pelik, suah, sedih, muram…

“Crut,kamu kok kliatannya sedih gitu,emang ada apa?”, ada temen yang nanya gitu kemaren.

“Gak kok.Gak papa”, terpaksa aku berbohong,

“Kamu mesti ada apa-apa.Kamu gak pernah kok kayak gitu.”

“No.Everything’s fine”, bohong lagi deh aku.

Yah.

Setiap manusia memang punya kesalahan terbesar dalam hidupnya, begitupun aku. Namun tidak setiap manusia bisa paham kenapa ia berbuat salah, bahkan cenderung mengulangi kesalahan yang sama.

Aku gak bisa bohong dengan perasaanku.
Aku gak bisa bohong dengan diriku sendiri.

Dunia ternyata jauh lebih indah dengan adanya cinta.
Tapi bisa jadi sebalikya. Jauh lebih buruk!
Akupun kini harus menatap ke depan, menghadapi sebuah realita yang meski sangat sulit dan pahit untuk menjalankannya.

Semua tlah terjadi. Tak akan ada lagi kebohongan. Tak akan ada lagi kepura-puraan. Tak akan ada lagi penyesalan (semoga).

Yang ada hanyalah, sikap yang terbaik untuk berjalan diatas kekurangan dan keterbatasan yang kita miliki…

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on February 21, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

%d bloggers like this: