jakarta…i’m coming…


AKu tak kan pernah menyangka bahwa tahun ini aku tertakdir untuk kembali ke Ibukota…
Bahkan sampai sekarang aku tak pernah bisa percaya,,bahwa beberapa detik yang lalu,aku tlah menginjakkan kaki di depan MONAS.

Sebuah kota impian…

JAKARTA,,I’m Comiiing…..!!!!!!!!!

monas_in-the-night

Stasiun Gambir, 20.34

Kepenatan setelah 12,5 jam berada di Kereta Api Argo Anggrek (kereta yg dinilai terbagus dan tercepat di Indonesia) akhirnya sirna setelah melihat panorama stasiun gambir yang berwarna hijau cerah. Selama perjalanan di Argo Anggrek tadi,aku juga sempet nyobain nasi goreng restorasi Argo Anggrek dan terpaksa gak jadi nyobain bistiknya (soalnya mahal). Dan di stasiun kecil di daerah Indramayu,kereta nyaris celaka gara-gara sambungannya eror. Keretapun molor satu jam lebih. Padahal rombongan ST 12 turut serta dalam perjalanan itu.

Dalam hati,aku berkata : “Jakarta,i come back”. Kereta baru aja masuk di jalur 4,dan rombongan ST 12 yang selama perjalanan tadi duduk di gerbong belakangku terlihat berjalan menuju pintu keluar,, untung,aku sempet foto bareng charlie (meski aku bukan fans ST 12,tapi lumayanlah,dapet foto ma artis!).

Trus,setelah menikmati udara malam Jakarta sejenak, AKu melangkahkan kaki menuju MONAS. Keindahan Monas di malam hari memberikan kesan tersendiri buat aku, yang udah cukup lama nggak ke Ibukota. Sengaja masih berjalan kaki, aku menelusuri jalan merdeka barat, lewat istana merdeka, terus ke selatan menuju JL.MH Thamrin. Entah kenapa aku gak pengen naek taksi, naek busway, atau bahkan naek bajaj. Kali ini, aku ingin menikmati indahnya Jakarta di malam hari,dengan jalan kaki…

thamrinbundaranhi

Tapi rupanya,keputusanku untuk berjalan kaki adalah sebuah kesalahan besar.
Kesalahan yang cukup fatal, hingga akhirnya aku tak mempercayai apa yang aku alami saAt itu..
Segalanya tiba-tiba menjadi slow motion dan kabur.

Aku gak percaya sama semua ini…

Gak mungkin…
Gak mungkin,..

>> bersambung di ‘Apes at Jakarta…’

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on February 28, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

%d bloggers like this: