i get them all….


dpa

Puas dan bahagia.

Tiga kata itulah yang patut menggantikan emosiku hari ini.
Meski lelah, namun aku puas. Dua hal penting yang terjadi bersamaan hari ini benar-benar bermakna. Meski hampir tiap hari minggu aku tak lagi bisa menikmati indahnya santai di rumah, tapi paling nggak ada hal bermanfaat diluar sana.

Hari minggu kali ini, aku harus menghadiri puncak dari Pelatihan Seni Diknas Kota Malang yang berupa tes monolog (teater) yang juga dikompetisikan. Meski dengan penampilan apa adanya sebagai seorang “prapto” yang merantau ke kota dan ternyata ditinggal kawin oleh istri yang masih dicintainya, ternyata aku bisa menyambet Juara 1! Haha. Gak disangka-sangka. Satu hal lagi yang bikin aku bahagia adalah ketika temen-temen baik dari pengurus maupun anggota DPA Malang hari ini bersedia ngumpul di Perpustakaan Umum untuk membahas satu hal penting tentang organisasi kami. Jujur, akhir-akhir ini DPA sedang fakum, baik dari pengurus dan anggotanya, meski dengan alasan klasik : sibuk dengan urusan masing-masing. Dan masalah ini gak hanya ada di DPA Malang aja kok. Jadi masalah vakum ini udah jadi tamu langganan hampir di semua organisasi. Makannya, aku sempet bahagia waktu ngelihat respon temen2 di kegiatan hari ini…

Apalagi, Pak Agung dari Bappeko turut hadir memberikan motivasi dan nggak kalah penting, sosok yang aku kagumi : Agustinus Tedja, seorang Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak sekaligus Ketua Komunitas Aku juga Anak Bangsa yang kegigihan dan semangatnya luar biasa untuk kebaikan anak-anak pertiwi, turut memberikan kami motivasi tentang pentingnya kebersamaan dan rasa saling mengerti.

Meski aku bolak-balik dari Perpustakaan umum (tempat acara DPA) ke Diknas (tempat acara teater) bahkan sempet kehujanan, tapi toh aku berhasil mendapatkan output keduanya dengan maksimal. Syukurlah…

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on March 18, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

%d bloggers like this: