having sex??! Not at all!!


ZAman sekarang, having sex itu udah kayak makan mie instan-setiap saat, setiap malam. KAdang-kadang,sekali makan,bisa dua bungkus. Apalagi kalo masih muda dan setiap saat bisa lapar.

Itulah bait pertama di cover belakang novel adaptasi “MBA : Married By Accident” yang ditulis sama Ve Handojo.

Sebuah novel yang keren banget-menurut aku.
Penuh inspirasi.
Syarat akan makna.
Pelajaran berharga yang bisa diambil darinya…
no-sex

Ve Handojo berhasil buat aku tertawa,,sedih,,merinding,,termenung,,berfikir dalam saat bersamaan. Gaya bahasa yang ‘anak muda banget’ apalagi aku bacanya di kereta api Malang Ekspress pagi ke Surabaya…

aku percaya and setuju sama statement bahwa ‘tidak ada masalah besar.yang ada hanyalah masalah-masalah kecil yang ditumpuk-tumpuk setiap hari dan ditunda-tunda penyelesainnya, sampai jadi besar.’

Novel ini,,bisa bikin aku buat sebuah keputusan yang paling tepat buat aku hari ini. Yup. Aku udah bertekad, berubah pikiran tentang suatu hal yang pelik.
Setelah baca novel ini,,aku jadi kepikiran buat selalu jauhin yang namanya free sex!! Prinsipku semakin membara,,bahwa i wouldn’t do it,before married~~!!

no-free-sex
Dan aku akan sangat mengacungkan jempol buat temen-temen muda yang udah hamil di luar nikah,,tapi memutuskan untuk gak nggugurkan kandungannya!! Inget,,bayi-bayi itu bukan anak haram! Yang haram itu yang ML sembarangan. Gak tau waktu. Kerena cinta tidak sama dengan secx! Dan sex itu butuh timing yang tepat. Waktu atau momen yang tepat emang gak bisa diciptakan. Tapi yang lebih penting aalah, bisa nggak kita menghindari timing yang nggak tepat??!

Dan hari ini,,aku nonton film “SMS : Suka Ma Suka” di Royal 21. Haha… gokil-gokilan sama arek suroboyo. Dan aku dapetin banyak inspirasi di Kota Pahlawan ini.
DAn entah keberapa kalinya,,aku balik ke Malang naek Malang Ekspress sore,,de ngantertidur sepanjang perjalanan yang nyaman dan sewaan bantal dari Reska…

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on March 29, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

