there’s a meeting in my home


18 Apr 2009

Udara pagi menyongsong dengan cerah hari ini. Kicau burung tetangga melengkapi indahnya hariku… Halah! Yang pasti, meski aku baru bangun jam 05.35, untung aku gak telat ke sekolah, yang jam pertama Ulangan Bahasa Inggris. Dan setelah menunggu bel pulang dengan was-was, aku langsung memacu motor dengan kencang menuju rumah. Karena hari ini, aku kedatangan tamu special. Yah. Ada rapat pengurus DPA malem ini, nyampe besok pagi. Loh, kok?! Yup. Temen-temen pengurus bakal nginep di rumahku malem ini. Sesuai dengan usul Mas Achoen (Anggota LPA), yaitu guna menambah keakraban dan keharmonisan antara keluarga para pengurus anggota DPA, diadakan acara rapat sekaligus meginap bersama , bergilir dan gantian dari rumah satu pengurus ke rumah pengurus laennya.

Karena rumah aku kayak kapal pecah (apalagi kamarku!), makannya aku langsung beres-beres rumah. Mulai nyapu halaman, ngepel rumah, nyuci piring, bersihin dapur, nyampe bersihin kamar mandi! Dan tak lupa nata rapi kamarku! Gak kerasa, karena beres-beres rumah, aku jadi gak les di ganesha operation, tapi gak apalah. Sampai akhirnya jam 18.03, motor mbak rossy dateng dan aku menyambut kedatangannya. Karena beberapa hal, cuman 2 orang pengurus aja yang bisa nginep malam ini! Waduh, gak papa wes. Mereka adalah sang bendahara, Helen Novitri. Dan sie Kesehatan, Astri Nuswantari. Ditambah mbak rossy, sebagai Pembina dan mas achoen juga. Kami bahas tentang program kegiatan yang dianggarkan Unicef untuk DPA Malang yang dateng mendadak, dengan anggaran yang udah ditentukan juga. Jadi tinggal realisasi aja. Kami rapat, diskusi dan sharing dengan ditemani hidangan seadanya dan gelak canda tawa dari tayangan extravaganza yang konyol.

Rapat di ruang keluarga berlangsung hingga jam 22.00, aku sama Riri nonton TITANIC, di komputerku, yang sound-nya lagi eror. Tapi, berhubung aku Titanic holic,nonton titanic tanpa sound sekalipun, gak ada masalah. Apalagi Titanic Day baru beberapa hari yang lalu. Sementara itu, helen gak aku ajak nonton dari awal, entah kenapa, mungkin karena dia nggak muncul di depan mata, jadi aku dikit lupain dia. Hehe… Jadi, mungkin dia dikit ngambek, waktu aku ajak nonton juga, dianya gak mau. Adegan demi adegan film romantis yang dibintangi Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet itu berlalu seiring berjalannya waktu. Hingga tengah malam lewat, mas achoen dan mbak rossy sudah terbawa dalam alam bawah sadar mereka, namun Riri meneteskan air matanya, menghayati setiap adegan dalam Titanic. Meski aku gak nangis,(haha…it’s too difficult for cry for me, now!) tapi aku merinding terus ngelihat keromantisan dan kengerian bencana di film itu. Sampai akhirnya, ketika aku puas melihat gemerlap bintang di angkasa yang sesungguhnya, ketika aku melihat cahaya bulan sabit nun jauh disana, sekitar pukul 2 dinihari, aku terlelap, terlalu lelah untuk bermimpi… Bahagia, karena banyak teman menemaniku di malam yang indah ini…

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on April 18, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

