Kematian Michael Jackson


Adopted from : KapanLagi.com ; Minggu, 28 Juni 2009
michael jackson
Michael Jackson memberitahu mantan istrinya, Lisa Marie Presley bahwa ia takut mati muda seperti ayah Lisa, si Raja Rock ‘n’ Roll, Elvis Presley.
Di dalam sebuah tulisan di website MySpace dengan judul ‘He Knew’, Lisa Marie, yang pernah membina rumah tangga dengan Jacko hanya kurang dari dua tahun, yakni tahun 1994 – 1996, mengatakan mantan suaminya pernah menceritakan ketakutannya akan mati secara mendadak.

“Bertahun-tahun lalu Michael dan saya pernah berbicara dari hati ke hati mengenai hidup secara umum,” tulis Lisa.
“Saya tak dapat mengingat secara pasti apa topik pembicaraan tersebut, tapi ia telah bertanya kepada saya mengenai kondisi kematian ayah saya. Pada satu saat, ia berhenti sejenak, ia menatap saya dengan sangat seksama dan ia menyatakan dengan keadaan yang sangat tenang, ‘Saya takut bahwa hidup saya akan berakhir seperti dia, sebagaimana ia lalui’,” imbuhnya.

Kematian mendadak Jacko pada Kamis (25/6) akibat apa yang diduga sebagai cardic arrest, yakni terhentinya aliran darah normal secara tiba-tiba akibat jantung gagal berdenyut secara efektif, memicu mengalirnya kesedihan yang telah menyulut perbandingan dengan kematian Elvis di tahun 1977 dalam usia 42 tahun.

Jacko pingsan tiba-tiba di rumah besar yang disewanya di Los Angeles, Kamis, dan segera dibawa ke rumah sakit oleh staf paramedis sebelum dinyatakan meninggal, berita yang bergema di seluruh dunia dengan dampak laksana gempa bumi.

Otopsi dimulai Jumat, sementara spekulasi meningkat mengenai penyebab kematian bintang yang berusia 50 tahun itu, yang menjual lebih dari 750 juta kopi rekaman dan yang musiknya menandai era 1980-an.

Pengacara Jacko, Brian Oxman, mengatakan ia dan anggota keluarga menyampaikan keprihatinan mengenai penggunaan obat-obatan oleh bintang tersebut saat ia mempersiapkan serangkaian konser comeback di London, yang dirancang untuk meluncurkan kembali karirnya.

Lisa Presley juga menggunakan page-nya di beberapa website untuk menyerang gelombang desas-desus yang serta-merta merebak dan spekulasi sekitar perkawinannya dengan Jacko, yang dicemooh oleh sebagian pengeritik sebagai kejutan hubungan masyarakat yang dirancang untuk memoles citra sang bintang setelah tuduhan pelecehan terhadap anak kecil pada 1993.

“Saya akan mengatakan sekarang apa yang tak pernah saya katakan sebelumnya karena saya ingin kebenaran terungkap,” kata Lisa.

“Hubungan kami ‘bukan pura-pura’ sebagaimana dilaporkan di media. Itu adalah hubungan yang tak biasa, benar, yaitu dua orang yang tak biasa yang tidak hidup atau mengenal ‘kehidupan normal’ menemukan hubungan, barangkali dengan waktu yang tidak tepat di pihak dia. Namun, saya benar-benar percaya ia mencintai saya sebagaimana ia dapat mencintai setiap orang dan saya sangat mencintai dia,” tulis Lisa Presley.

“Saya ingin ‘menyelamatkan dia’, saya ingin menyelamatkan dia dari yang tak terhindarkan, yaitu apa yang baru saja terjadi,” katanya. (kpl/bun)

Wah-wah,,gila, seorang musisi dunia sekelas Michael Jackson meninggal dunia mendadak,,dengan meninggalkan Konser terakhirnya di London yang tiketnya udah laku keras. Hmm.. Great!! Tapi itulah HIDUP. Terkadang kita tak pernah tahu dan menyangka kapan ajal menjemput kita.

Tapi terlepas dari itu,,Michael Jackson di mataku adalah sosok yang cukup “nyentrik”, dengan operasi plastik sebanyak 7 kali dalam hidupnya, dan lagu-lagu pop fenomenal yang mampu menggemparkan dunia. Sungguh, kita kehilangan salah seorang tokoh musik dunia yang fenomenal. Buat aku sendiri, lagu “Heal The World” memainkan sedikit kenangan indah di Tahun 2005.

Semoga, Tuhan memberikan tempat terbaik bagi Michael Jackson, mengingat jasa-jasanya dalam memeriahkan bahtera musik dunia. Selamat jalan Michael…

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on June 28, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. goodblesss michael………!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

%d bloggers like this: