Sebuah Kejutan di Siang Bolong


20 Okt 2009

images
Hidup ini memang penuh dengan kejutan. Kejutan-kejutan yang bermakna. Kejutan-kejutan yang indah. Kejutan-kejutan yang menyakitkan. Dan siang kemaren, aku mendapat satu kejutan yang indah.
Indah banget. Waktu aku masuk ke Malang Plaza, sepulang sekolah setelah ngerjain soal2 UTS, aku nyari casing HP buat Ayahku. Tiba-tiba Riyan SMS.

”Crut, kita deterima Forum di Jakarta. IFCW World Forum. Aku barusan ditelfon panitia.”
What the hell??! Wah.. Yang bener tuh? Apalagi disaat kami lagi UTS kayak gini. Wah… Akhirnya cepet-cepet aku pulang. Aku minta nomor telpon panitia dari Riyan. Aku telpon mbak Maya. Ternyata, dari tadi siang mbak Maya hubungi handphoneku, tapi salah ke nomor HP adikku. Bahkan sampai detik inipun aku gak pernah tahu, kenapa mbak maya bisa dapet nomor HP adekku.

Well, rasanya dunia ini indah banget. Ketika aku tahu bahwa Aku dapet sponsor untuk menghadiri International Forum on Child Welfare, IFCW WorldForum 2009 di Jakarta, mulai tanggal 21-24 oktober mendatang. Apalagi aku udah dibeliin tiket pesawat PP. Apalagi ketika aku tahu, bahwa aku bakalan naek Garuda Indonesia PP. Sekarang, aku cuman bingung beli tiket buat Riyan. Karena untuk Riyan, dia belum dapet sponsor yang bisa biayai semua kebutuhannya. But don’t worry, di Jakarta ntar, duit tiket pesawat riyan bakal diganti.

Akhirnya, hari ini, siang ini waktu istirahat UTS, aku and riyan nekat keluar sekolah, buat booking tiket pesawat. Garuda Indonesia. Di Ticket Counter Garuda, akhirnya kami dapet tiket promo seharga 1,3 juta PP buat riyan. Dan alhamdulilah, akhirnya kami akan terbang ke Jakarta besok…..

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on October 20, 2009, in My Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Great,bro! Congratz for ur efforts!

Leave a Reply

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

