Flying Home from Bali


January, 22nd 2010

Sinar mentari terbit di ufuk timur Pantai Sanur ketika kulangkahkan kaki menuju Circle K Poppies 2 .
Aku jadi inget , beberapa bulan yang lalu , di jarak beberapa kilometer dari sini, aku sama oddonk lagi menikmati indahnya Sunrise sambil breakfast di Inna Grand Hotel untuk acara Kongres AIDS ASia Pasifik .
Tapi itu sudah lama sekali ..

Kini , detik ini aku sedang menikmati Pulau dewata sendiri . Menikmati ombak dan sunset Pantai Kuta yang mempesona, menikmati senyum ramah orang-orang Bali yang luar biasa, menikmati gegap gempita kehidupan malam Poppies Line .

Menikmati kesendirianku .

Akhirnya, siang ini aku bakal Check Out dari Ayu Beach Inn , salah satu penginapan kecil yang disinggahin para bule miskin atau para backpacker dari beberapa belahan dunia (termasuk aku, hehe..) . Tetanggaku , David-dari Spain- yang tadi malem sempet minum alkohol di depan kamarku , aku pamitin . “Hi … Good Morning, and , see u .. ”
. Akhirnya aku harus balik ke Malang ..

***

Pesawat Lion Air baru aja lepas landas, meninggalkan Pulau Dewata yang luar biasa mempesona .. Landasan pacu Bandara Ngurah Rai yang tempatnya gak jauh dari Pantai Kuta keliatan samar-samar dari ketinggian, berselimut awan tipis dengan biru samudera di bawahnya . AKu gak ngerti kapan lagi aku akan kembali datang buat mengagumi keindahan Pulau Dewata .. Mungkin taun depan, lima taun lagi ,, yang pasti , aku udah bersyukur banget, Tuhan mentakdirkan aku untuk singgah lagi di Bali sebelum aku melangkah pasti, mengarungi dunia ….

God, thanks for everything u gave to me ..
Thanks,, for the great ways and the best prize for my seventeenth …

About Hadiansyah

Seorang anak manusia yang terlahir di bumi arema. Menyukai banyak hal, tantangan dan pecinta kereta api. Kiprahnya di dunia anak-bertekad memperjuangkan hak dan eksistensi anak-tak luput dari teater yang bisa membesarkan namanya. Suka berpetualang-tentunya naik kereta api-membuat bocah berhobi traveling ini bisa membuka mata dan menikmati indahnya dunia. Aktif di dunia jurnalis, sosial dan organisasi lainnya. Kelak ia ingin menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan dunia...

Posted on January 22, 2010, in My Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Putu Wijaya

Bertolak Dari Yang Ada

Website Dewan Perwakilan Anak Kota Malang

"Because We Care of the Child"

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

ISA Study Abroad Student Blog

The World Awaits...Discover It.

MP3.com

Free music downloads, radio, lyrics, songs, and playlists

Hadiansyah Aktsar Official Site

More than just a blog : a pen, diary and imagination ~

